Selasa, 22 Mei 2012

cowok sekolah,. :D

https:/twitter.com/#!/peace_liaz
nah twitter gue tuh,.. #promosi
yang follower nya cihh gak bannyak juga,..
sering debat ama anak juga,.. aku sih masih pemula di blog ini pgen gtu bisa buat blog gue keren,., tapi ini,.. gak jadi" malah,.. wadaw,.. gimna caranya buat blog tambah bagus? nanya ke sapa juga? gue jadi bingung,.
di tambah lagi gak punya pacar,..
wakaka,.. gak pgen juga sih punya pacar lagian aku takut jatuh cinta,..
tapi sumpah ya,. gue naksir temen sekolah gue,.. dia mancung mirip bule gitu deh,.
tapii sayang nya dia sulit di deketin,..
tiap gue sms jawabnya gak banget.,, kalo gak sinis ya dingin,..
pernah waktu itu aku sms gini,..
hi,..lagi apa?
gak lagi apa".,,, ngapain sms? penting kah,..
gue yang baca sms nya langsung jleb,... kaget tujuh klliling.,,.
aku langsung jawab,.. oh aku ganggu yah,.. maaf deh,..
dianya jawab iya gpapa,..
astojim sumpah deh aku jadi malu gimana gitu,...
nope nya gue hapus dehh,..
tapi waktu dia ultah aku bingung mau ucapin lewat apa.,,, langsung? gak mungkin lah,.. secara gitu,..
akhirnya aku minta nope nya ke anak,.. aku sms dia gini
met ultah ya,..
baik" yya,..
nice day,..
cuma di jawab 'yoi'.,,
kesel bget kan kalo lo jadi gue, okelah gue diem napas,diem napas,.
gue putusin buat hapus nopenya lagi,
dan mencoba melupakan, huh sulit juga sihh,.. tapi harus,.. gue gak mau di bilang ngejar' dia,.. ciih ogah dehh,.. tapi jujur gue masih suka,. tapi gak niat buat pacaran dulu,. cuma pengen sahabatan,... hehe cuma sekedar mengagumi,.. mengagumi tanpa minta apa".,, wakakaka,.. gak banget kan,..
n' kabar nya dia sering di kejar" ama cewek,.. sayang nya gue gak kayak gitu tu,. :p hehehe,..
tapii aku pgen di respon,... gak tau ya,. kenapa,... kalo aku bilang gak suka brari gue munafik,..c0z(bhasa gaul wkwkw) gue emang suka,... huh,.. nasib ya tetep nasib,.
satu kata buat dia,.. LUPAKAN,.! gue harus bisa melupakan dia,.. 'HARUS' wajiblah,.. gak mau sakit hati lagi kok gue,.
waduhh,.. curhat mulu nih gue, gak penting ya,,.? gapapa deh cuma pingin nge-post isi hati gue sihh, heheh

1 komentar: