Senin, 28 Mei 2012

PENGGANGU!

OMG! gak nyangka jam 10.33 malem kemaren ada sms, aku kira dari dia, habis no nya mirip aku gak tau pasti itu no nya bukan,.. no nya aku hapus(hehe) gara" dia di sms nyolot, (udah aku ceritain kemarin),.
waktu aku buka, darrrrr!!! ada anak yang tanya masalah rapat,.. sekilas menyebut nama nya,.. wew,.. ternyata yang sms bukan orang yang aku damba,.. tapi kakak nya, gedubrak, pyarrr,.. pecah semua dehh,.
malem" gini nanya rapat? rapat? astaga,... gue jawab apa adanya sesuaii fakta, tapiii ternyta info yang gue kasih salah, belum di jawab sama dia, udah aku sms lagi, dia bilang terimakasih,. uuuh seneeeeng banget,. serasa dunia cuma milik gue,... tapi gara" tuyul itu,.. aku gak bisa tidur sampe jam 1 pagi,..untung aja aku masih bangun pagi, dasar kampret. tapi gapap dehh,.. ngasih info dapet hadiiah hehe,..
sampek sekarang gue masih lost contac ama dia,. aku juga jarang sms,chat,mention atau apa lah, jarang buangetttt, intinya gue jual mahal, hehehe,.. wkekeke
gak mau ah, terus" an di manfaat in,.. mask iya sih dia deketin aku kalo butuh aja, aku kan gak mau jadi orang yang di man faat in, cari aja temen laen yang bisa lo bodoh in,.. gue mah ogah,.,
sabar aja dehh,.. tapi di mata ku dia tetep baik kokk, positif thinking,. :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar