Rabu, 23 Mei 2012

burung peliharaan.

malem-malem gini,.. gue gak tau harus gimana,.. tau gak se lo galau nya gue,..
udah ngantuk",, udah enak" nyantai tidur,. suara gelodak".,,, ya ellah,.. burung bapak gue lepas,.. eiits,.. bukan burung yang itu,.,, tapi  burung yang suaranya bagus banget,.. tapi dia selalu sukses bikin kuping gue rusak pagi".,,, jam 4 pagi treak".,,, gak tau kenapa,.. secara gtu gue gak tau bahasa  burung,.. ,.. kalo gak gitu,.. bunyi ala" penyanyi seriosa nya kumat,..
tapi sekarang gue cukup kasihan ama bapak gue burung nya lepas n' gak tau kenapa katanya burung nya kecantol kawat,.. kakinya berdarah,.. gue bertampang sedih" gimana gtu,. pdahal dalem hati, yess,... gue gak bakal ke ganggu ama yang namanya burung kutu kupret itu,. tapi sayang nya burung nya ketangkep lagi,.. n' tetep bakal jadi periharaan bapak gue,..
nasib bget kan yak,. dalem hati pgen bilang anjirrr, tapi kasihan bget,.. bapak gue yang ngeluarin uang 700.000 buat ntu burung,.. seumur" gue gak pernah minta uang segitu,. tapi burung kampret itu,..
sayang nya sekarng tiap pagi sih tenang tapi lama' gue kangen ama ntu burung yang biasanya suka ngoceh  kayak gitu,.. tapi udah cukup sih emak gue yang pagi" treak" bagun in gue yang sulit bangun nya setengah mateng,... mak gue kalo marah gak usah pakek corong masjid pakek suara nya ndiri aja udah cukup ngerusak telinga gue,..
gak tau gue mau nulis apaan ini,.. ytang jelas gue gak kepengen galau,.. jadi nge blog yang tulisannya gak penting, gila,..
moga" aja gue bisa nemuin obat galau yang 1 butirnya goceng biar nambah uang jajan,.. wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar